Promo New Normal Juli, Beli Sepeda Motor Honda Banyak Untungnya

oleh -
Honda hadirkan banyak keuntungan. (FOTO: Istimewa)

MANADO – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali memberikan kesempatan bagi masyarakat Sulawesi Utara yang berkeinginan untuk memiliki sepeda motor Honda dengan memberikan berbagai promo menarik selama periode Juli 2020.

Bagi pencinta skutik premium Honda ADV, dapatkan cashback atau subsidi uang muka sebesar Rp1,5 juta rupiah. Sedangkan untuk skutik Honda lainnya seperti Vario 125 juga diberikan promo menarik yakni Cashback atau subsidi uang muka sebesar 600 ribu, Vario 150 subsidi 800 ribu dan untuk pembelian Honda Genio dapatkan Cashback atau subsidi uang muka Rp1 juta rupiah.

Sedangkan bagi pecinta motor Sport Honda, dapatkan Cashback atau subsidi uang muka sebesar 700 ribu untuk setiap pembelian Sepeda Motor Honda CB150R StreetFire dan Honda CBR150R.

Menurut Handi Tanuberata, Marketing Division Head PT. DAW, promo New Normal Juli ini dbuat untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda.

“Sekarang ini sepeda motor merupakan salah satu sarana transportasi yang digunakan masyarakat untuk menemani aktivitas mereka sehari – hari. Dengan adanya promo ini kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda,” ujar Handi.

Tidak hanya itu, Honda juga memberikan benefit khusus untuk setiap pembelian Sepeda Motor Honda dibulan Juli yakni 4x service gratis, Garansi mesin 3 tahun dan Asuransi Jiwa.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp39.800.000,- (On The Road Sulut) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp37.200.000 (On The Road Sulut), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Untuk New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS ada 3 (tiga) pilihan warna yakni Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown dipasarkan dengan harga Rp22.600.000 OTR Sulut dan tipe CBS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp21.900.000 OTR Sulut. Untuk Honda Vario 150 dipasarkan dengan harga Rp25.650.000 OTR Sulut.

Skutik Honda lainnya yakni Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 19.450.000,-(On The Road Sulut) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp19.550.000 (On The Road Sulut), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Untuk Sepeda Motor Honda CB150R StreetFire dipasarkan dengan harga Rp28.750.000 dan Honda CBR150R Rp41.200.000 OTR Sulut. (Clay Lalamentik)