Dicekoki Minol, Siswi SMP Asal Manado Dicabuli Dua Kali di Penginapan

oleh -
Foto ilustrasi. (ist)

MANADO — Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial NH, 42, warga Kacamatan Singkil mendetangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu  (SPKT) Polresta Manado, Rabu (5/8/2020).

IRT tersebut melaporkan kasus tindak pidana perbuatan cabul terhadap Anggrek (nama samaran) 15, yang dilakukan pelaku berinisial GP alias Gilang, Warga Komo Dalam, Kecamatan Wenang.

Dari informasi yang dirangkum sindomanado.com, tindak kriminalitas itu terjadi pada Selasa (4/8/2020), sekira pukul 01: 00 Wita di salah satu penginapan di Kelurahan Lawangirung, Kecamatan Wenang. Aksi bejat tersebut terbongkar setelah orang tua korban melihat tingkah laku anaknya yang mulai berubah. Dari situlah IRT ini mulai menginterogasi korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Pengakuan korban kepada orang tuanya, malam itu pelaku menjemput korban dan membawanya ke salah satu penginapan. Disana, pelaku bersama korban dan teman-temannya menggelar pesta minuman beralkohol (minol). Tak lama berselang, pelaku yang sudah dalam pengaruh minol mulai menggerayangi tubuh korban. Awalnya, korban yang masih setengah sadar menolak ajakan pelaku tersebut. Namun, pelaku dengan rayuan mautnya membuat korban tak berdaya dan terjadilah hubungan badan layaknya suami istrisebanyak dua kali pada malam itu. Mendengar cerita dari anaknya, orang tua yang geram langsung melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA)”, ujar Aruan. (deidy wuisan/get)