Paling Siap, MJL-MDT Pasangan Calon Pertama Mendaftar di KPU Bitung

oleh -
MJL-MDT saat mendaftar di KPU Bitung. (FOTO: Istimewa)

BITUNG – Siap maju dalam Pilkada 2020, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban dan Martin Daniel Tumbelaka (MJL-MDT) resmi mendaftarkan diri di KPU Bitung.

Keduanya menjadi pasangan calon pertama yang mendaftar, Jumat (4/9/2020).
Menurut Sekretaris Partai NasDem Kota Bitung, Ramlan Ifran, pasangan MJL-MDT patut diapresiasi, pasalnya menjadi peserta pertama yang mendaftar ke KPU. “Pasangan ini paling siap untuk menghadapi pesta demokrasi pada 9 Desember mendatang.

Untuk itu, mari sama-sama kita mengawal pesta demokrasi ini agar berjalan dengan baik,” ungkapnya. Dalam kesemapatan yang sama, Calon Wali Kota MJL mengatakan, semua atas perkenan Tuhan sehingga hari ini keduanya resmi melangkah ke KPUD Kota Bitung sebagai pasangan calon pertama yang mendaftarkan diri. Menurut MJL, dirinya mendaftar sebagai calon yang pertama sebagai bukti bahwa pasangan calon MJL-MDT paling siap, paling kompak dan siap bekerja lebih cepat.

“Dengan doa, dukungan tulus keluarga dan sokongan penuh Partai NasDem, PKPI, Demokrat dan PKS, serta seluruh relawan, simpatisan dan masyarakat, kami sangat yakin, ini adalah awal yang baik untuk bersama mewujudkan Bitung maju, berdaya saing dan sejahtera,” pungkasnya.

Hadir juga dalam pendaftaran ini, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung, Jacki Ticoalu dan Ketua DPK PKPI Kota Bitung, Superman Boy Gumolung, serta para anggota DPRD Partai pengusung dan sejumlah pengurus partai pendukung. (Yappi Letto)