Pencabutan Nomor Urut, CEP-SSL No 1, VAP-HR No 2 dan Olly-Steven No 3

oleh -
Tampak, proses pencabutan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut yang disiarkan dari KPU Sulut. (istimewa)
MANADO – Pencabutan nomor urut bagi pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) berlangsung di Kantor KPU Sulut, Kamis (24/9/2020).
Adapun dari hasil pencabutan nomor urut tersebut, paslon Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) dapat Nomor 1, Vonnie Anneke Panambunan-Hendry Runtuwene (VAP-HR) Nomor 2, dan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (Olly-Steven) Nomor 3.
 
Pengamat politik Alfons Kimbal mengatakan, pencabutan nomor urut dengan angka yang sudah dipegang masing-masing paslon akan digunakan sebagai alat kampanye.
 
Menurutnya, meski pada hakekatnya nomor urut hanyalah simbol belaka, namun simbol tersebut merupakan tanda untuk menghadirkan makna.
 
“Nah, masing-masing paslon nanti akan memaknai angka tersebut secara berbeda untuk disosialisasikan kepada masyarakat, agar mudah diingat dan punya arti tersendiri yang bisa merebut simpati orang,” tukasnya. (rivco tololiu)

No More Posts Available.

No more pages to load.