Benny Rhamdani Sebut Kepemimpinan Olly-Steven Sudah Terbukti Banyak Gebrakan di Berbagai Bidang

oleh -
Benny Rhamdani, politisi Hanura. (istimewa)

MANADO – Kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly-Steven) dalam menahkodai Sulawesi Utara (Sulut) sudah terbukti banyak gebrakan di berbagai bidang.

Hal itu disampaikan Benny Rhamdani politisi Hanura yang kini menjabat Kepala Badan Pelindung Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) di Manado, Senin (12/10/2020).

“Keduanya sudah memperlihatkan kemajuan di berbagai bidang ketika dipercayakan menjabat top eksekutif di Bumi Nyiur Melambai,” kata Benny.

Dia menyebut, pesatnya pembangunan di Sulut tak lepas dari pengaruh Olly Dondokambey di teras pemerintah pusat.

“Pak Olly selaku Gubernur Sulut juga sebagai Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan. Pak Olly punya kedekatan dengan pemerintah pusat yang sangat baik,” bebernya.

Lanjut Benny, wakilnya Steven Kandouw mampu melengkapi kepemimpinan Olly Dondokambey, sehingga Sulut bisa seperti ini.

“Pak Steven adalah teman lama. Saya tahu betul kapasitasnya. Kita sudah lama berteman sejak sama-sama masih di DPRD Sulut. Ia orangnya fokus, apa adanya dan nasionalis,” ucap Benny.

Ia menambahkan, kekompakan Olly-Steven mampu mendatangkan dan mewujudkan program-program pembangunan di berbagai bidang, hingga membuat Sulut menjadi salah satu daerah yang berkembang pesat di Indonesia. (rivco tololiu)