Giring Ganesha Minta Kader PSI All Out Menangkan Olly-Steven di Pilgub Sulut

oleh -
Giring Ganesha dan Olly Dondokambey saling memberikan salam. (foto: Istimewa)

MANADO – Plt Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha meminta semua kader PSI di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk all out dalam memenangkan pasangan calon Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly-Steven) di Pilgub Sulut.

Itu disampaikannya saat menggelar konsolidasi dalam rangka memenangkan Olly-Steven di Hotel Peninsula Manado, Senin (19/10/2020).

Giring menilai, kepemimpinan Olly-Steven ketika menjabat gubernur dan wakil gubernur Sulut sangat luar biasa. Apalagi dalam situasi pandemi Covid-19, ternyata Sulut menjadi satu-satunya daerah di Indonesia yang peningkatan perekonomian sampai 4,3%.

“OD-SK sangat luar biasa. Saya juga baru tahu, ternyata petugas sosial dan petugas keagamaan diberikan BPJS. Ini artinya, pak Olly dan pak Steven memiliki empati yang luar biasa,” bebernya.

Ia juga mengingat sewaktu Olly Dondokambey menyambangi DPP PSI. Kata Giring, Olly cerita bahwa ada satu daerah yang tidak mendapat listrik, sehingga mendatangkan kapal listrik dari Turki.

“Itulah yang dinamakan pemimpin, yang paling mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat. Jadi saya meminta semua kader PSI di seluruh daerah di Provinsi Sulut untuk bergerak bersama menangkan paslon Olly-Steven di Pilgub Sulut 9 Desember nanti,” tutupnya. (rivco tololiu)