Olly Dondokambey Tinjau Pesisir Pantai dan Jaring Aspirasi Warga di Desa Buko dan Buko Utara

oleh -
Olly Dondokambey meninjau langsung dan mendengar aspirasi warga di pesir pantai Desa Buko dan Buko Utara di Kabupaten Bolmut. (istimewa)

BOLMUT –  Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey datang meninjau kawasan pesisir pantai di Desa Buko dan Desa Buko Utara, Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), Rabu (4/10/2020).

Kedatangan politisi PDI Perjuangan tersebut sempat menjadi perhatian masyarakat setempat. Olly mendatangi dua desa itu lantaran mendengar adanya kabar bahwa sering terjadi abrasi pantai di wilayah tersebut.

“Terima kasih telah datang melihat langsung ke tempat kami. Pak Olly mendengar langsung apa yang kami keluhkan soal abrasi pantai yang sering terjadi di tempat kami ini,” ungkap Usman, warga setempat.

Kesempatan itu, Olly mendengar langsung berbagai apsirasi yang disampaikan masyarakat yang meminta adanya penanganan dari pemerintah terkait ancaman abrasi pantai tersebut.

“Ini akan menjadi perhatian serius. Jika kami diberi kesempatan, pastinya penanganan akan cepat dilakukan, supaya masyarakat di sini tidak terganggu lagi dengan ancaman abrasi,” bebernya.

Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan sebelumnya melakukan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Bolmut. Ia juga kesempatan itu berjanji akan meningkatkan pembangunan keumatan di daerah tersebut.

“Jika saya dan pak Steven Kandouw dipercayakan kembali memimpin Sulut, kami juga berencana akan mendirikan Islamic Center di Bolmut. Supaya semuanya lengkap,” tandasnya.

Olly juga berpesan agar masyarakat Bolmut menjauhi politik isu, politik indentitas, dan memilih pemimpin yang telah memiliki rekam jejak jelas dan berbuat bagi masyarakat. (rivco tololiu)