Tatap Muka dengan Masyarakat Bolsel, Kandouw Beber Program Berkesinambungan Pusat dan Daerah

oleh -
Calon Wakil Gubernur Steven Kandouw saat bertatap muka dengan masyarakat Bolsel. (istimewa)

BOLSEL – Calon Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menghadiri kampanye terbatas dengan bertatap muka bersama masyarakat di Desa Popodu, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), Rabu (4/11/2020).

Kandouw kesempatan itu menyampaikan soal pemilihan kepala daerah yang harus didukung semua elemen masyarakat supaya berlangsung sukses, aman dan sehat.

“Warga juga harus dewasa dalam berpolitik, jangan saling fitnah dan tidak mudah percaya isu berbau hoaks,” tuturnya.

Kesempatan itu, dirinya mengaku optimis paslon Olly-Steven bisa meraup suara banyak dalam perhelatan Pilkada 9 Desember nanti.

“Untuk BMR kita optimis menang, karena banyak dukungan masyarakat dan tokoh-tokoh di BMR untuk kami. Untuk Kabupaten Bolsel kemenangan bisa capai 80 persen,” ungkapnya disambut optimis masyarakat.

Kandouw juga membeber, program kerja kedepan paslon Olly-Steven akan sejalan dengan pemerintah pusat.

“Program sesuai visi dan misi kita, yaitu tegak lurus dengan program Presiden Jokowi. Supaya selaras pembangunan lewat program berkesinambungan. Kemarin kita peningkatan infrastruktur, kedepan kita peningkatan SDM,” bebernya.

Diketahui, kegiatan kampanye terbatas itu, turut dihadiri Anggota DPR RI Hi Herson Mayulu, Paslon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bolsel Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Anggota DPRD Bolmong Toni Tumbelaka. (rivco tololiu)