Sinergitas TNI dan Media, Danrem 131/Santiago Kunjungi Redaksi KORAN SINDO MANADO

oleh -
Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong berbincang santai bersama Direktur Operasional KSM Gladys Runtukahu. (sindomanado.com/deidy wuisan)

 

MANADO — Untuk mempererat tali silaturahim dengan insan pers di Sulawesi Utara, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong menyambangi Kantor KORAN SINDO MANADO di Jalan 17 Agustus, Kelurahan Teling Atas, Selasa (10/11/2020).

 

Kunjungan Danrem diterima langsung Direktur Operasional KORAN SINDO MANADO (KSM) Gladys Runtukahu.

 

“Dengan media ini kita sebagai mitra. Jadi saling memberi informasi tentang situasi di lapangan atau apa yang terbaru. Karena teman-teman media ini bisa saja menjadi yang paling cepat tahu tentang informasi di lapangan,” ujar Brigjen Prince Meyer. 

 

Danrem 131/Santiago mengakui, hubungan baik dengan wartawan atau media massa harus terus dijaga. Apalagi di zaman kemajuan teknologi berkembang pesat dan memungkinkan informasi tersebar dengan luas dalam waktu yang sangat singkat. “Itu sebabnya, hubungan baik yang terjalin merupakan wujud sinergitas demi negara karena turut membantu peningkatan pelayanan,” terang Ketua Perbakin Sulut itu.

 

Ia pun berharap, kerja sama, sinergitas yang terjalin baik ini dapat terus berlanjut. Ia pun menginstruksikan jajarannya untuk mengupayakan hubungan kerja yang baik dengan para awak media.

 

Foto bersama di sela-sela media visit di KANTOR KORAN SINDO MANADO.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem juga menyambut baik event bersepeda santai bertajuk ‘Wheels For Hero’ yang akan dilaksanakan dalam rangka Hari Pahlawan, pada Sabtu (14/11/2020) mendatang. “Saya orangnya hobi olahraga. Pastinya jika ada kegiatan olahraga yang positif dan mengutamakan protokol kesehatan pastinya akan kami dukung,” tukasnya.

Sementara itu, Direktur Operasional KSM Gladys Runtukahu menyambut hangat kunjungan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong beserta staf. 

“Suatu kebanggaan KORAN SINDO MANADO dikunjungi pak Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, sekaligus mensupport rencana kegiatan bersepeda Wheels For Hero“, kata Runtukahu.

 

Dirinya juga senang, jik ke depannya KSM dapat membantu mempublikasikan giat-giat jajaran Korem 131/Santiago dan peningkatan SDM di bidang kehumasan dan jurnalistik.

Turut hadir mendampingi Danrem, Kasiintel Kolonel Inf Jeffry A Bojoh dan Kasiter Letkol Inf Aco Lamama dan Kapenrem Mayor Inf Saul Malangkas. (deidy wuisan/get)