All Out Amankan Gudang Logistik KPU, Kapolsek Sario Berkantor Sementara di GOR KONI

oleh -
Tampak Kapolsek Sario Iptu Ilham Matulangi siaga mengawal logistik KPU di Hall A GOR KONI. (ist)

MANADO — Maksimalkan pengawasan dan pengamanan gudang logistik KPU dalam rangka pilkada 2020, Kapolsek Sario Iptu Ilham Matulangi untuk sementara berkantor di GOR KONI, Jalan Ahmad Yani, Sario.

Kegiatan pengamanan di gudang logistik KPU tersebut dilaksanakan sebagai salah satu kewajiban Polri untuk mengamankan material logistik Pemilu 9 Desember 2020. Kapolsek Sario Iptu Ilham Matulangi mengatakan pengamanan gudang logistik KPU ini juga melibatkan anggota personel Polsek Sario yang secara bergilir siaga 1×24 jam di Hall A GOR Wolter Monginsidi tersebut. “Bahkan, saya sendiri untuk sementara berkantor di sini agar kordinasinya baik,” ujar Matulangi, Kamis (19/11/2020).

Ia menjelaskan, petugas melaksanakan pengamanan di lokasi tersebut, guna menjaga sterilisasi tempat yang digunakan sebagai gudang logistik. Sehingga proses distribusi nantinya dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Selain melakukan pengamanan gudang logistik KPU, Polsek Sario rutin berkoordinasi dengan petugas KPU dan masyarakat sekitar guna menjamin keamanan lokasi penyimpanan logistik. “Hal ini untuk menjaga kondisi masih tetap aman dan tidak terdapat gangguan kamtibmas yang bisa mengganggu pelaksanaan pesta demokrasi 9 Desember mendatang. Kami berharap proses dan tahapan pilkada dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif,” tukasnya. (deidy wuisan/get)