Caroll – Wenny: Pemberian Sembako Sudah Kami Lakukan di Awal Pandemi

oleh -
(FOTO: Istimewa)

TOMOHON – Dalam debat pamungkas Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Tomohon 2020, Rabu(2/12) kesemua paslon diberi kesempatan menjelaskan apa yang akan mereka lakukan dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19.

Dari para kontestan, pasangan calon nomor urut dua Caroll Senduk – Wenny Lumentut saat diberi kesempatan menjawab langsung memberikan hal konkrit. “Melihat situasi yang ada, saat ini Tomohon kembali masuk zona merah penyebaran Covid-19. Mari kita berkaca, berikan bantuan yang tepat sasaran, jangan bantuan ini disalurkan mendekati Pilkada,” terang pasangan nomor urut dua ini.

Saat selesai debat, dihadapan awak media keduanya menjelaskan terkait pemberian bantuan bahan makanan, “Berbicara soap bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19, di masa awal pandemi kami telah melakukan itu guna membantu meringankan masyarakat lewat pemberian sembako, jadi bukan baru janji melainkan sudah dilakukan,” jelas Caroll – Wenny saat diwawancarai awak media seusai Debat.Mendekati hari pencoblosan, keduanya mengingatkan bagi para pendukung, simpatisan, kader dan masyarakat Tomohon untuk menjaga lingkungan yang aman dan kondusif, juga terus memperhatikan kesehatan. “Mari bersama-sama kita jemput perubahan di Kota Tomohon, dengan sinergitas pusat dan daerah, kita wujudkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera,” tukas keduanya. (Wailan Montong)