Pimpin Apel Kerja Perdana 2021, Ini Pesan Gubernur Olly Dondokambey

oleh -
Gubernur Olly Dondokambey memberikan arahan dalam Apel Kerja Perdana 2021. (istimewa)

MANADO – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekdaprov Edwin Silangen memimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2021 di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (4/1/2021).

Apel perdana ini dihadiri pejabat eselon II dan sejumlah pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemprov Sulut dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena berkat dan anugerah-Nya kita diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan rutinitas serta tanggungjawab di sepanjang tahun 2020,” ungkap Gubernur Olly Dondokambey.

“Awal tahun 2021 ini, kita dipersatukan kembali pasa Apel Kerja Perdana yang merupakan tanda kesiapan kita memulai kerja dan melanjutkan pengabdian untuk mewujudkan berbagai resolusi bagi kemajuan daerah. Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut dan masyarakat Sulut serta pribadi, saya mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2021 kepada kita semua,” sambungnya.

Dalam arahannya, Gubernur Olly mengingatkan semua ASN di lingkup Pemprov Sulut untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap tahun 2021 ini, agar tetap konsisten serta kualitas disiplin kerja lebih ditingkatkan mendukung program pemerintahan OD-SK. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan yakni disiplin kerja, tingkatkan kinerja, integritas, prestasi, loyalitas dan pengorbanan,” tukasnya. (rivco tololiu)