Turut Berdukacita! Ketua TP-PKK Kabupaten Talaud Telly Tjanggulung Meninggal Dunia

oleh -
Telly Tjanggulung semasa hidup. (FOTO: Istimewa)

MANADO- Turut berdukacita! Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Talaud, Telly Tjanggulung dikabarkan meninggal dunia.

Berita duka atas meninggalnya istri tercinta dari Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut tersebut terpantau di media sosial Facebook. Ucapan duka juga disampaikan Pdt Gilbert Lumoindong.

“Selamat Jalan Ibu Telly Tjanggulung Bupati Mitra 2008-2013. Rumah Ibu sudah jadi, tugas Ibu sudah selesai, penderitaan Ibu sudah berakhir, mahkota Ibu sudah tersedia. Ibu sudah senang bersama Tuhan Yesus dalam kemuliaan. Doa kami bagi keluarga yg ditinggalkan, anak Hillary Lasut, Anggota DPR RI, suami Dr Elly Lasut Bupati Talaud,” tulis Lumoindong.

Kepergian salah tokoh perempuan Sulut ini meninggalkan duka mendalam. “Kami mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya. Bukan hanya Talaud, tapi Sulut kehilangan seorang tokoh perempuan yang potensial. Almarhumah pernah menjabat Bupati Minahasa Tenggara. Dan dari didikan beliau juga lahir sosok Hillary Lasut, anggota DPR RI,” ujar Gladys Runtukahu, Direktur Operasional KORAN SINDO MANADO. (Redaksi)