Pasca Video Viral Hubungan JAK-MEP Sudah Kembali Baik

oleh -
Ketua Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu. (FOTO: Istimewa)

MANADO- Hubungan Jems Arthur Kojongian (JAK) dan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) pasca video viral di media sosial (Medsos) yang terjadi Tomohon beberapa waktu lalu sudah kembali baik.

Hal tersebut ditegaskan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) saat dikonfirmasi SINDOMANADO.com melalui pesan whatsapp, Selasa, (26/1/2021).

“Mereka sudah baik-baik kembali, itu urusan rumah tangga. Hamba Tuhan tidak boleh cerai,” singkat Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu, kepada SINDOMANADO.com

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD Partai Golkar Sulut Feryando Yoyo Lamaluta saat dikonfimasi menegaskan ini adalah urusan keluarga antara JAK-MEP.

“Ini masalah keluarga, Partai akan melihat perkembangannya kedepannya seperti apa,” singkat dia.

Diketahui, Medsos Senin (25/1/2021), siang heboh dengan video yang mempertontonkan rekaman istri menghadang mobil suami yang  diduga bersama selingkuhan.

Video-video yang beredar mempertontonkan seorang perempuan  yang terseret mobil kurang lebih 20 meter. Perempuan dalam video tersebut diduga Michaela Elsiana Paruntu (MEP) yang sempat mencalonkan diri sebagai Bupati  Minahasa Selatan pada Pilkada  2020 lalu.

Dalam rekaman terdengar dia berteriak bahwa yang di dalam mobil adalah suaminya bersama selingkuhan bernama AS alias Angel. Jika benar perempuan tersebut adalah MEP, berarti yang dia maksud ada di dalam mobil adalah suaminya Jack Arthur Kojongian (JAK), Wakil Ketua DPRD Sulut.

Kejadian pada malam hari di Kota Tomohon itu, cukup membuat heboh warga sekitar. (valentino warouw)