Gempar! Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Hutan Kota Tutuyan

oleh -
Ramlan Ginto, 67, warga Desa Tombolikat Induk Kecamatan Tutuyan namun dalam kondisi yang sudah tidak bernyawa. (FOTO: Istimewa)

BOLTIM – Warga Desa Tutuyan digemparkan dengan penemuan sesosok mayat, di Hutan Kota Desa Tutuyan, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Mayat tersebut diketahui bernama Ramlan Ginto, 67, warga Desa Tombolikat Induk Kecamatan Tutuyan. Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) AKP Edy Susanto mengatakan, berdasarkan keterangan saksi Sahil Ginto, 21 dan Fahrial Ginto, 17, bahwa pada hari Selasa (9/2/2021) sekira pukul 14.00 WITA, saksi bersama korban yang tak lain adalah cucu dari korban sendiri, sedang berada di telaga hutan kota untuk menangkap ikan dengan menggunakan jaring (pukat). Pada saat kedua saksi akan kembali pulang ke rumah, keduanya melihat korban sudah mengapung di tepi telaga, dengan posisi tengkurap. “Setelah kejadian tersebut, korban langsung di bawa ke puskesmas Tutuyan untuk mendapat penanganan medis,” kata Edy.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Tutuyan menuturkan, bahwa setelah sampai di ruang UGD, korban sudah dalam keadaan meninggal. “Pukul 16.00 WITA, korban tiba di Puskesmas sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian, langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga,” singkatnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apa penyebab korban meninggal. (Novianti Kansil)