Diduga Frustasi Belum Bisa Bertemu Istri, Buruh di Bitung Nekat Gantung Diri

oleh -
(Ilustrasi: Istimewa)

BITUNG— Diduga akibat frustasi belum ketemu dengan sang isteri tercinta yang masih bekerja di Buol Toli-toli, lelaki Rahman Rabay, 39, buruh transportasi, warga Kelurahan Winenet I, memilih akhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan kain bermotif batik.

Menurut Kapolres Bitung, AKBP Indrapramana melalui Kasat Reskrim, AKP Frelly Sumampouw, korban ditemukan Senin, 15 Februari 2021 dalam posisi tergantung pada salah satu kama rumah neneknya, Alm. Asiyah. Lanjut dia, yang menemukan pertama kali, keponakan korban, Lanang.

“Dari keterangan saksi, Lanang, korban saat ditemukan, korban telah meninggal, posisi menghadap selatan, dengan lidah yang menjulur dan mengeluarkan kotoran. Kemudian saksi memanggil Opa Salasa dan Bahruddin Rabay, bersama-sama menurunkan korban dan memindahkan korban ke rumah yang lain,”ujarnya.

Frelly menambahkan, Tim INAFIS Polres Bitung yang datang, langsung melaksankan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 12 jam saat ditemukan. Korban saat ditemukan masih menggunakan Headset. “Satrekrim Polres Bitung dan Polsek Maesa masih melakukan penyelidikan,”ungkapnya.  (Yappi Letto)