Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Beri Penghormatan Terakhir untuk SHS

oleh -
Tampak Bupati yang didampingi Sekda dan sejumlah pimpinan OPD saat melayat ke rumah duka SHS, mantan Gubernur Sulut dua periode dan Duta Besar RI untuk Filipina. (FOTO: Istimewa)

BOLSEL – Usai membuka kegiatan Coaching Clinic SIPD, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, didampingi Sekda Marzanzius Arvan Ohy dan sejumlah Pimpinan OPD melayat ke rumah duka mantan Gubernur Sulut dua periode, Sinyo Harry Sarundajang (SHS), untuk melayat dan memberikan penghormatan terakhir, Selasa (16/2/2021).

Iskandar pun menyempatkan diri untuk mendoakan mantan birokrat terbaik Sulut yang juga Duta Besar RI untuk Filipina ini yang berpulang pada Sabtu (13/2) pukul 00.31 WIB di Rumah sakit Siloam Jakarta.

Bupati menyampaikan turut berkabung dan berbelasungkawa atas meninggalnya bapak pembangunan Sulut ini. “Secara pribadi, keluarga dan seluruh masyarakat Kabupaten Bolsel, turut merasa kehilangan akan beliau. Semoga beliau mendapatkan tempat yang layak disisi tuhan yang maha esa,” ungkap Kamaru.

Selain itu, Iskandar pun turut mendoakan kepada keluarga almarhum, agar dapat diberikan ketabahan, kekuatan dan keiklasan dalam menhadapi cobaan ini.

Dalam layatan itu, tampak Bupati Bolsel menyampatkan diri bertemu langsung dengan Deetje Adelin Sarundajang Laoh Tambuwun, yaknj istri tercinta almarhum SHS untuk menyampaikan rasa bela sungkawanya.
Bupati turut didampingi Asisten III, Kadis Pariwisata, Kadis PMD, Kaban BKPSD dan Kabag TUP Setda Bolsel. (Irfani Alhabsyi)