Didoakan Enam Tokoh Agama, Olly-Steven Siap Perjuangkan Amanat Rakyat

oleh -
Tampak, doa berantai lintas agam untuk pemerintah di Sulut. (foto: istimewa)

MANADO – Ibadah syukur dua periode kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) dirangkaikan dengan doa berantai lintas agama di Wisma Negara Bumi Beringin, Manado, Sabtu (20/2) lalu.

Enam tokoh agama di Sulawesi Utara (Sulut) Sulut dari Katholik, Islam, Hindu, Budha, Konghucu dan Kristen Protestan, kompak mendoakan Olly-Steven dan pemerintah di Bumi Nyiur Melambai agar senantiasa terus diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya.

Kesempatan itu, Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wagub Steven Kandouw mengungkapkan rasa  terima kasihnya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Olly berujar, berkat izin dan kuasa Tuhan-lah dirinya dan Steven Kandouw dapat terpilih kembali sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara.

“Ucapan terima kasih juga kami berikan kepada seluruh masyarakat Sulut yang telah kembali memberi kepercayaan kepada kami untuk mengemban tugas dalam memimpin Sulawesi Utara di periode yang kedua. Kami siap memperjuangkan amanat rakyat,” ujar Olly.

Mantan legislator Senayan ini menilai, seluruh capaian yang telah diraih oleh duetnya bersama Steven Kandouw serta seluruh jajaran Pemprov Sulut tidak terlepas dari kerja sama yang baik dari semua pihak.

“Ini semua tentang dari bagaimana kita harus terus bersama, bekerja keras dalam membawa serta memperjuangkan amanat rakyat Sulawesi Utara,” terangnya.

“Banyak hal yang bisa kita kerjakan untuk masyarakat. Kita semua harus bersatu, kita harus bekerja bersama-sama, kita harus bergotong royong. Terlebih dalam suasana pandemi Covid-19 ini, kita harus saling menjaga dan menguatkan,” tandasnya. (rivco tololiu)