Pengadilan Tinggi Manado Gelar Public Campaign, Bagikan Masker dan Vitamin

oleh -
Ketua Pengadilan Tinggi Manado, H. Arif Supratman bagikan masker ke masyarakat. (FOTO: VW)

MANADO- Pengadilan Tinggi Manado gelar Public Campaign Pembangunan Zona Integritas, di Tugu Adipura Mapanget Manado, sekaligus membagikan masker dan vitamin ke pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas, sekira Pukul 08.30 Wita, Rabu (25/2/2021).

Kegiatan sendiri dipimpin Ketua Pengadilan Tinggi Manado, H. Arif Supratman, yang didampingi para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Manado bersama beberapa pegawai.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai Public Campaign bahwasanya Pengadilan Tinggi Manado menyelenggarakan layanan terpadu dalam  Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sehingga dapat memberi jaminan bahwa pelayanan kami bebas KKN dan kami menolak gratifikasi. Ini dalam rangka Pembangunan Zona Integritas”, jelas Juru Bicara Pengadilan Tinggi Manado, Hakim Tinggi Parulian Lumbantoruan yang juga selaku Sekretaris Pengurus Daerah IKAHI.

Lanjut dia, public campaign bertujuan menginformasikan kepada masyarakat bahwa pelayanan publik yang dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Manado sepenuhnya mendukung gerakan Anti Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) serta diselenggarakan tanpa Gratifikasi. Public Campaign ini juga merupakan sarana untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa seluruh pelayanan di Pengadilan Tinggi Manado diselenggarakan secara terpadu dengan konsep Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Pelayanan di Pengadilan Tinggi Manado telah dilaksanakan dengan standar layanan yang telah dimaklumatkan, selengkapnya dapat dibaca di website Pengadilan Tinggi Manado: www.pt-manado.go.id.

“Public Campaign dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh Pengurus Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) dalam rangka HUT ke 68. Kepada para pengendara kendaraan bermotor baik beroda dua maupun beroda empat dibagikan brosur standar pelayanan Pengadilan Tinggi Manado, masker dan vitamin,” pungkas dia (valentino warouw)