DAW Gelar Virtual Exhibition All New Honda PCX Series hingga 1 Maret 2021

oleh -
DAW gelar virtual exhibition untuk mengenalkan All New Honda PCX kepada masyarakat Sulut. (FOTO: Fernando Rumetor)

MANADO- Setelah me-launching All New Honda PCX Series di Sulawesi Utara (Sulut) bersama media pada Kamis (25/2/2021), PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) pun bersiap menggelar Honda Virtual Exhibition Torang Honda Expo.

Virtual Exhibiton untuk motor skutik premium terbaru ini akan berlangsung pada 27 Februari sampai 1 Maret 2021 melalui situs resmi DAW yakni https://toranghonda-expo.com.

“Untuk mempermudah pengunjung Torang Honda Expo mendapatkan informasi mengenai type Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan,” ungkap Marketing Division Head DAW, Handi Tanuberata.

Dalam pameran virtual tersebut, akan menampilkan 5 (lima) booth yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner dan Information Corner. Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga dan lainnya.

Handi Tanuberata juga mengatakan bahwa virtual exhibition ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk selalu dekat dengan masyarakat serta memberikan kemudahan dalam mengakses informasi mengenai Sepeda Motor Honda.

“Kami juga memberikan kemudahan bagi konsumen dan masyarakat untuk memiliki Sepeda Motor Honda yang dapat mereka lakukan dari rumah,” pungkas Handi.

Selain itu, DAW juga menggelar virtual launching pada Sabtu (27/2/2021) jam 18.00 WITA lewat live di Instagram dan Youtube Torang Honda, serta Facebook PT Daya Adicipta Wisesa.

Adapun, DAW memasarkan harga All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Sulut Rp32.450.000 untuk tipe CBS, Rp35.050.000 untuk tipe ABS dan Rp 46.100.000 untuk tipe e:HEV.

Diketahui, harga OTR di Sulut ini tidak mengalami penambahan dibandingkan dengan PCX150 sebelumnya. Dimana para konsumen akan diuntungkan dengan penambahan fitur yang banyak. (Fernando Rumetor)