Rute Penerbangan Pesawat Berubah, Wabup Parapaga Temui Direksi Lion Air

oleh -
Wabup Parapaga saat temui Direksi Lion Air. (FOTO: Istimewa)

TALAUD- Jadwal penerbangan Wings Air dari Melonguane-Manado mengalami perubahan. Dimana, biasanya jadwal penerbangan dilakukan pada Senin dan Jumat setiap pekannya, kini menjadi hari Senin dan Kamis.

“Untuk jadwal penerbangan di hari Senin tidak ada perubahan. Hanya yang diubah penerbangan hari Jumat diganti hari Kamis,” ucap Wabup Parapaga kepada awak media, tadi siang. Kepastian adanya perubahan jadwal penerbangan ini setelah dirinya menemui Direksi Lion Grup di Lion Tower Jakarta atas arahan Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut.

“Perubahan jadwal penerbangan, demi memperlancar aktifitas pemerintah daerah termasuk masyarakat, khususnya untuk hari Jumat menjadi Kamis,” Pungkasnya.

Selain perubahan jadwal penerbangan, setelah Hari Raya Idul Fitri kemungkinan besar juga akan terjadi perubahan rute penerbangan. Yakni pesawat Wing’s Air akan transit ke Bandara Naha di Tahuna dan selanjutnya ke Bandara Melonguane.

“Rencananya dilakukan seusai Idul Fitri nanti. Semua ini dalam rangka menunjang tugas pemerintahan dan juga menunjang aktivitas masyarakat di wilayah kepulauan,” jelas Parapaga. (Jasman)