Wakili Pemkot Manado, Sekkot Micler Evaluasi Pengendalian Pemanfaatan Ruang Daerah di Sulut

oleh -
Sekkot Manado Micler Lakat (kedua dari kanan) saat menghadiri penyusunan bahan evaluasi pemanfaatan ruang melalui sosialisasi NSPK pengendalian pemanfaatan ruang di Swiss-Belhotel Maleosan, Manado, Selasa (4/5/2021). (ist)

MANADO — Pemerintah Kota Manado diwakili Sekretaris Kota (sekkot) Micler Lakat didampingi Kasatpol PP, Hanny Waworuntu dan Kabid Bapelitbang Olfie Mangindaan hadir dalam kegiatan penyusunan bahan evaluasi pemanfaatan ruang melalui sosialisasi NSPK pengendalian pemanfaatan ruang pascaditetapkan Undang-undang Republik Indonesia nomor 11 tahun 2020 tentang cipta kerja.

Kegiatan yang digagas Pemerintah Provinsi Sulut ini dilaksanakan di Swiss-Belhotel Maleosan, Manado, Selasa (4/5/2021).

Sekkot Micler mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan sebagaai koordinasi dan sinkronisasi pengendalian pemanfaatan ruang daerah di Provinsi Sulut untuk mendorong terciptanya tata ruang sesuai dengan rencana tata ruang yang ada.

“Ini merupakan agenda penting untuk diikuti setiap pemerintah daerah termasuk Pemerintah Kota Manado dalam perencanaan tata ruang di Ibu Kota Provinsi Sulut ini,” pungkas Micler. (kimgerry)