Maurits Mantiri Ajak ASN Kompak Bekerja

oleh -
Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri. (FOTO: Istimewa)

ONDONG – Wali Kota Bitung Mourits Mantiri, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota Bitung, agar kompak menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam melayani warga semaksimal mungkin.

Menurut dia, semuanya bisa terwujud apabila tercipta kekompakan yang berkesinambungan para abdi negara. “Untuk menciptakan pelayanan yang baik dan prima bagi masyarakat serta keberlangsungan pemerintahan yang berkualitas, maka perlu ada kekompakan kerja,” tegas Mantiri, di rumah jabatan wali kota Bitung, Rabu (9/6/2021).

Lanjut Mantiri, mengungkapkan, good and clean government bisa terwujud manakala setiap pihak selalu solid. “Individu dan institusi harus bersinergi dengan baik. Untuk sukses perlu tim yang solid dan kompak. Dengan demikian proses pembangunan akan berlangsung lancar dan hasilnya pun pasti baik. Jauhkan sifat saling menjatuhkan,” ucapnya lagi. Bukan hanya itu, Mantiri menambahkan, akan memberikan motivasi sekaligus mengontrol kinerja ASN di jajaran pemerintah kota Bitung. “Penghargaan dan promosi diberikan bagi yang kompak dan berprestasi. Sebaliknya, yang kinerjanya masih kurang akan dievaluasi,” pungkasnya. (Jackmar Tamahari)