OD-SK Bawa Pemprov Sulut Raih Dua Kategori Penghargaan di Ajang BKN Reg XI Award 2021

oleh -
Kepala BKD Provinsi Sulut Femmy Suluh (berdiri di sebelah kanan) saat menerima penghargaan BKN Award 2021. (istimewa)

BANDUNG – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) kembali mengukir prestasi.

Pemprov Sulut menyabet dua kategori penghargaan provinsi terbaik di ajang Badan Kepegawaian Negara (BKN) Reg XI Award 2021 yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/6/2021).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulut, Femmy Suluh menerima langsung penghargaan yang diberikan Sekretaris Utama (Sestama) BKN RI, Supranawa Yusuf.

Femmy menjelaskan, dua kategori penghargaan BKN Reg XI Award 2021 tersebut yakni Kategori Penilaian Kompetensi dan Kategori Penilaian Kinerja.

“Penghargaan ini tak lepas dari dukungan dan komitmen Bapak Gubernur Olly Dondokambey, Bapak Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Bapak Sekprov Edwin Silangen dalam melakukan reformasi manajemen kepegawaian,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Femmy, penghargaan ini didapat karena dukungan serta kerja sama dari seluruh pejabat dan perangkat daerah di lingkungan Pemprov Sulut.

“Semoga kedepan akan dapat ditingkatkan dalam mencapai Level IV Merit Sistem di Provinsi Sulut,” tandasnya. (rivco tololiu)