Launching “DESIGNER HOMES” Holland Village Manado Akhir Minggu Ini, DP 0% Harga Mulai Rp561 Jutaan  

oleh -
Unit rumah contoh "Designer Homes" di lokasi Holland Village Manado telah selesai dibangun. (Istimewa)

MANADO- Holland Village Manado akhir minggu ini akan launching “designer homes” edisi terbatas cluster eksklusif, dengan dua lantai.

“Mari untuk kaula muda Manado untuk berinvestasi properti di Holland Village, untuk harga mulai Rp562 Jutaan. Ada fasilitasi DP 0% oleh Bank Nobu dan BTN. Untuk cicilan hingga 48 kali oleh CIMB Niaga, BRI dan Asiatic,” ujar GM Holland Village Manado Vonny Manoi, kepada SINDOMANADO.COM, Kamis, (17/6/2021).

Menurut dia, ini adalah pertama di Manado juga sebagai terobosan baru Holland Village Manado karena sebagai persembahan mahakarya “DESIGNER HOMES”.

“Kami mengalami kelebihan permintaan hingga 150%. Rumah ini desainnya modern, stylish dengan eco-living concept sangat digandrungi oleh kaum millenial dan keluarga muda,” terang dia.

Lanjut dia, desainer arsitek ternama Alex Bayu menciptakan desain layout rumah dengan kelancaran sirkulasi udara, jendela berpanorama besar memberikan perpaduan sempurna antara pemandangan di dalam dan di luar ruangan sekaligus menonjolkan kesan luas. visual yang terang juga hadir di kamar tidur utama dan ruang tamu yang dilengkapi dengan high ceiling.

“Bangunan rumah dua lantai dengan dua dan tiga kamar tidur hadir dalam tiga tipe. Yakni, garden villa dengan luas tanah 5×12 m2, park residence dengan luas 5, 5×15 m2 dan meadow cottage dengan luas 7x15m2,” pungkas dia. (valentino warouw)