Voura Kumendong Sampaikan Pesan Gubernur Sulut di Syukuran HUT ke-136 Jemaat GMIM Getsemani Wasian

oleh -
Kepala Dinas Dukcapil KB Provinsi Sulut Voura Kumendong saat menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-136 Jemaat GMIM Getsemani Wasian. (istimewa)

MINUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey diwakili Kepala Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana (Dukcapil KB), Voura Kumendong menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-136 Jemaat GMIM Getsemani Wasian, Wilayah Tatelu Satu, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Senin (23/8/2021).

Kegiatan turut dirangkaikan dengan Penthabisan Pastori dan peletakan batu pertama pembangunan gedung GMIM Getsemani Wasian.

Ibadah syukur berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina.

Voura Kumendong kesempatan itu menyampaikan pesan Gubernur Sulut kepada jemaat terkait pencegahan dan pengendalian pandemi Covid-19.

“Di masa sekarang ini, kita diharapkan tetap menjaga imun dan iman agar tetap aman. Kita wajib patuh menerapkan protokol kesehatan yakni pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, jauhi kerumunan dan membatasi mobilitas,” ujarnya.

Ia mengajak jemaat untuk tetap bersama mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, seperti kegiatan vaksinasi yang sedang berjalan.

“Ini merupakan upaya membentuk hert immunity atau kekebalan kelompok,” ungkapnya.

“Mari kita sama-sama tangani Covid-19. Sama-sama kita pulihkan daerah ini dari pandemi. Kita dukung bersama dan akselerasi setiap sektor dengan menjadi masyarakat adaptif dan produktif. Mari sama-sama kita wujudkan Sulawesi Utara yang maju dan sejahtera sebagai pintu gerbang Indonesia ke Asia Pasifik,” tandasnya. (rivco tololiu)