Jerry Sambuaga Salurkan Ribuan Paket Bantuan untuk Warga Sulut Terdampak Covid-19

oleh -
Jerry Sambuaga (kemeja kuning) saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga di Teling Atas.

MANADO – Kepedulian tinggi terhadap warga Sulawesi Utara (Sulut) yang kini kesusahan akibat pandemi covid-19 kembali ditunjukan Jerry Sambuaga.

Di tengah kesibukan menjalankan tugas sebagai Wakil Menteri Perdagangan, Jerry tetap menyisihkan waktu untuk menyerahkan bantuan kepada warga Bumi Nyiur Melambai yang sedang melakukan isolasi mandiri maupun terdampak PPKM. Tak tanggung-tanggung, sekira 4.500 paket bantuan disalurkan untuk warga yang membutuhkan di 15 kabupaten/kota se-Sulut. Secara simbolis, bantuan diserahkan Politikus Muda Partai Golkar yang kini berkiprah di kancah nasional, di Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea, Manado, Kamis (27/08/2021).

Sekadar diketahui, paket bantuan ini merupakan hasil kerja sama Jerry Sambuaga dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Asprindo), Freshmart, Hypermart dan Jumbo Swalayan serta Smart Store selaku retailer.
“Ini merupakan bantuan yang sudah kesekian kalinya dari Jerry Sambuaga selama pandemi covid-19. Ribuan paket bantuan ini rencananya akan dibagikan ke 15 kabupaten/kota se-Sulut. Dan untuk sementara sudah disalurkan ke 12 kabupaten/kota, sebagai bentuk keprihatinan Jerry kepada warga masyarakat Sulut yang terdampak virus korona,” ujar Moris Polak, Koordinator Penyaluran Bantuan Jerry Sambuaga. (kimgerry)