Sertijab Kepala Disbun Sulut, Sekdaprov Ingatkan Soal Loyalitas dan Inovasi

oleh
Tampak pelaksanaan Sertijab Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sulut. (istimewa)

MANADO – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Sulut di Aula Kantor Disbun Sulut, Selasa (7/9/2021).

Sertijab Kepala Disbun Sulut dari Meike Pangemanan kepada Yeittij Fonni Roring turut disaksikan Asisten I Denny Mangala, Asisten II Praseno Hadi dan Asisten III Gammy Kawatu.

Kesempatan itu, Sekdaprov Edwin Silangen mengingatkan pejabat yang baru soal loyalitas, sinergitas, inovasi dan tata kelola.

“Ini mesti dipahami oleh Kepala Dinas Perkebunan Sulut yang baru untuk menopang bersama apa yang menjadi visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut,” ungkap Silangen.

Kepala Disbun Sulut, Yeittij Roring mengatakan apa yang menjadi arahan Sekdaprov Sulut akan ditindaklanjuti dengan kinerja dan program kerja pihaknya.

“Tentunya kepercayaan pimpinan ini akan saya jawab dengan menunjukkan kinerja yang baik dan maksimal untuk mewujudkan apa yang menjadi visi misi OD-SK,” tandasnya. (rivco tololiu)