Sekkot Micler Tegaskan Anggota Korpri Manado Jangan Gaptek

oleh -
Sekkot Micler Lakat saat memimpin Apel Korpri di Ruang Serbaguna Wali Kota Manado.

MANADO – Sekretaris Kota Micler Lakat memimpin apel Korpri di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Jumat (17/09/2021).

Dalam sambutannya, Sekkot Micler yang juga adalah Ketua Korpri Manado meminta seluruh jajaran untuk beradaptasi dan berakselerasi dengan kemajuan zaman dengan mengusai pengetahuan dan perkembangan teknologi terkini.

“Anggota Korpri jangan gaptek karena kita sudah berada di abad 21 yakni zaman teknologi informasi, dimana ilmu pengetahuan dan teknologi bukan lagi sekedar penunjang kerja, tapi sudah menjadi kebutuhan yang terintegrasi pada sistem,” papar Micler.

Dikatakannya, anggota Korpri Pemkot Manado harus bisa menerapkan perkembangan teknologi dalam pekerjaan agar bisa berjalan lancar, tepat waktu dan tepat sasaran.

“Untuk beradaptasi dan berakselari dengan zaman, kuncinya ada pada mindset atau cara pikir kita yang kemudian membentuk budaya kerja,” ujar mantan Asisten I itu.

“Kuasai pengetahuan, gunakan untuk menghadirkan kemajuan. Dengan cara itu kita membangun Kota Manado yang maju dan sejahtera,” pungkasnya. (kimgerry)