HUT ke-76, PMI Sulut Gelar Baksos di Kabupaten/Kota 

oleh -
Tampak, bakti sosial PMI Sulut di momentum HUT ke-76. (istimewa)

BOLMONG – Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara (Sulut) merayakan HUT ke-76 dengan menggelar bakti sosial ke kabupaten/kota, Jumat (17/9/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PMI Sulut Annie Dondokambey. Ada beberapa titik lokasi baksos yang didatangi para pengurus PMI Sulut.

Seperti di Bolmong Raya, Annie Dondokambey secara langsung menyerahkan bantuan sosial kepada yang membutuhkan  didampingi Ketua PMI Bolmong Welti Komalig, dan Ketua  PMI Kota Kotamobagu, Meydi Makalalag bersama pengurus dan relawan PMI masing-masing.

“Gerakan baksos ini rencana dilaksanakan selama dua hari yakni 17 sampai 18 september 2021, yang hari ini bertepatan dengan HUT PMI,” ungkap Annie Dondokambey.

Lanjut dia, bantuan sosial yang sudah diserahkan diawali dengan mengunjungi PA Gideon di Minahasa Selatan, PA Pononiungan Bolmong, lokasi bencana alam banjir di Desa Mogoyunggung Bolmong, serta Desa Ibolian Bolmong dan PA yayasan Ar-Rahman Kotamobagu dan PA The house of Samuel Debora Kotamobagu,

Menurutnya, baksos akan dilanjutkan pada 18 september 2021 di Kabupaten Boltim, Mitra dan Minahasa.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Ketua dr Inggrit Giroth, Ketua Bid. Infokom Roy Mewoh, Ketua Bid. Pwnanggulangan Bencana J Ringkuangan, Ketua Bidang Diklat  Stevie Kaligis, Sekretaris PMI Mercy Rampengan, Wakil Sekretaris Haidy Malingkas, serta pengurus Voura Kumendong. (rivco tololiu).