Pemprov Sulut Apresiasi PT Pegadaian Bantu Sediakan 2.000 Vaksin untuk Masyarakat

oleh
Tampak, pelaksanaan vaksinasi oleh PT Pegadaian dalam kegiatan penyerahan 2.000 vaksin di Mantos 3 Manado. (foto: istimewa)

MANADO – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memberi apresiasi kepada PT Pegadaian Kantor Wilayah V Manado yang membantu pemerintah dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi.

PT Pegadaian memberikan 2.000 vaksin Covid-19 yang akan disalurkan di Kota Manado, Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara.

“Atas nama Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Pegadaian yang boleh membantu pemerintah mempercepat vaksinasi di Sulut,” ungkap Plh Sekdaprov Sulut, Gemmy Kawatu yang ikut menghadiri penyerahan 2.000 vaksin di Atrium Mantos 3, Manado, Jumat (5/11/2021).

Di tempat yang sama, Direktur SDM PT Pegadaian Ridwan Arbiansyah mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan komitmen Pegadaian yang merupakan salah satu bagian dari BUMN untuk menjalankan amanah dalam penanggulangan Covid-19.

“Tahap saat ini direncanakan 2000 vaksin dilakukan. 1000 vaksin di Kota Manado, dan 1000 vaksin lagi dilakukan di kota penyangga baik Minut maupun Bitung,” tandasnya. (rivco tololiu)