Badan Keuangan Minut Anjangsana di Panti Sosial Tresna Werdha

oleh
Bagian Keuangan Minut saat menyerahkan bantuan untuk penghuni Panti Tresna Werdha. (Foto: Istimewa)

MINUT – Dalam rangka menyambut perayaan Natal 25 Desember 2021, Badan Keuangan Pemkab Minut, Jumat (17/12/2021), berbagi kasih bersama oma dan opa di Panti Sosial Tresna Werdha Bethania Paslaten Kecamatan Kauditan.

Dipimpin langsung Kaban Keuangan Petrus Macarau SE, bersama dengan jajarannya, membagikan Bahan pokok penting (Bapokting) kepada 35 penghuni Panti Werdha yang didominasi Lansia.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemkab Minut sesuai arahan Bupati dan Wakil Bupati melalui Bagian Keuangan untuk menyalurkan bantuan kepada penghuni panti, terutama di tengah pandemi Covid-19. Tak banyak bilangan jumlahnya, namun, kita harap bisa membantu para pengurus di tempat ini dalam memenuhi kebutuhan para penghuni panti,” tutur Macarau didampingi Sekretaris Badan Keuangan Carla Sigarlaki.

Sementara itu, Kepala Panti Sosial Tresna Werdha Bethania Paslaten Suster Benedikta Runtung SJ MJ, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Minut yang sudah peduli dengan keberadaan penghuni panti.

“Semoga dengan kepedulian Pemkab Minut, dapat memberikan semangat dan motivasi khusus bagi warga panti. Mereka oma dan opa senang dikunjungi,” ucap Suster Benedikta Runtung.

Turut hadir, para Kepala Bidang, diantaranya Kabid Akuntansi Prety Ngantung, Kabid Aset Jein Maramis dan sejumlah pegawai Badan Keuangan lainnya.

Perlu diketahui, Panti Werdha sudah 37 tahun berdiri, jumlah penghuninya 35 orang yang dimana terdiri dari 13 orang laki-laki dan 24 perempuan dengan pegawai di dalamnya 20 orang. (Wolter R)