Cabuli Anak Tiri Berulang Kali, Pria Asal Manado Dipolisikan

oleh
ilustrasi. (foto: istimewa)

MANADO – Seorang wanita berinisial SS (28), warga Kecamatan Tuminting, Kota Manado dikagetkan dengan curhatan anak gadisnya, sebut saja Bunga.

Selama sembilan bulan terakhir, gadis cantik berumur 13 tahun tersebut diduga menjadi korban tindakan asusila sang suami, inisial IP alias ismail (39), warga asal Manado.

Perlakuan bejat suaminya yang berstatus ayah tiri dari Bunga tersebut baru terbongkar saat ibu korban merasa curiga dengan tingkah laku putrinya yang masih duduk di bangku sekolah menengah tersebut yang sudah mulai berubah.

Di mana atas pengakuan korban, kejadian tersebut sudah terjadi sejak bulan April 2021 dan terus berulang sampai dengan terakhir tanggal 27 Desember 2021.

Dari pengakuan korban saat melapor ke pihak kepolisian Polresta Manado, pelaku Ismail setiap kali akan melakukan perbuatan tersebut, selalu mengancam korban agar tidak memberitahu kepada siapa pun.

Tindakan amoral Ismail terhadap anak tirinya tersebut dilakukan saat keadaan rumah sedang sepi.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin, ketika dikonfirmasi, Rabu  (5/1/2021) membenarkan adanya laporan tersebut.

“Laporan sudah kami terima dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan unit perlindungan perempuan dan anak Satreskrim Polresta Manado” singkat Arifin. (Deidy Wuisan)