HUT ke-22 GMIM Nazareth Matani, Wali Kota Senduk: Kokohkan Kualitas Iman dan Menjadi Inspirasi Dalam Pelayanan

oleh
Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut hadir dalam ibadah syukur HUT ke-22 Jemaat GMIM Nazaret Matani. (Foto: istimewa)

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk bersama Wakil Wali Kota Wenny Lumentut hadir dalam ibadah syukur HUT (Hari Ulang Tahun) ke-22 Jemaat GMIM Nazaret Matani Tomohon yang dilaksanakan di gedung gereja Kelurahan Matani Dua, Minggu (9/1/2021).

Ibadah syukur HUT ke-22 GMIM Nazareth Matani dipimpin khadim Pdt Adolf Wenas selaku Sekretaris departemen misi dan oikumene Sinode GMIM.

Wali Kota Carroll Senduk dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah Kota Tomohon, menyampaikan selamat merayakan hari ulang tahun ke-22 kepada segenap jemaat GMIM Nazaret Matani Tomohon.

“Kepada seluruh jemaat diajak untuk terus mengokohkan kualitas iman percaya serta menjadi sumber sukacita, inspirasi
dan damai sejahtera dalam pelayanan kedepan,” harap Senduk.

Apresiasi diberikan oleh wali kota kepada jemaat yang telah mendukukung akan program vaksinasi Covid 19, dan diharapkan jemaat atau masyarakat yang belum divaksin agar segera divaksin, hal ini tentunya untuk kesehatan kita.

“Terima kasih dan apresiasi atas dukungan jemaat GMIM Nazaret Matani terhadap berbagai sektor pembangunan yang turut diupayakan di daerah selama ini,” ungkapnya.

Senada dengan Wali Kota, Wawali Wenny Lumentut menambahkan pemerintah Kota Tomohon mengharapkan sinergitas dan dukungan dari seluruh jemaat dalam rangka mendorong laju pendidikan, perekonomian dan pembangunan daerah serta berbagai bidang lainnya.

“Harapannya di momen Hut ke 22 GMIM Nazareth Matani ini, bersama pemerintah kita bersinergi untuk pembangunan, sesuai dengan predikat Tomohon sebagai Kota Religius”, pungkasnya. (Deidy Wuisan).