Teken Pakta Integritas, AGK Ingatkan para Pejabat di Lingkup Setdaprov Sulut soal Optimalisasi Tupoksi

oleh -58 Dilihat
Foto bersama usai Penandatanganan Pakta Integritas di lingkup Setdaprov Sulut. (foto: istimewa)

MANADO – Tahun 2022 harus menjadi motivasi menunjukkan kerja yang lebih optimal untuk memberikan karya sambil tetap bersinergi dan terus melahirkan inovasi-inovasi konstruktif.

Demikian disampaikan Penjabat (Pj) Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Asiano Gamy Kawatu (AGK) saat memimpin Penandatanganan Pakta Integritas Pejabat di lingkup Setdaprov Sulut di Ruang FJ Tumbelaka, Kantor Gubernur Sulut, Selasa (11/1/2022).

Ia menyebut, penandatanganan Pakta Integritasini untuk menyamakan pemahaman dan menyelaraskan.

“Artinya, langkah tindak ke depan dalam menjalankan pemerintahan yang berwibawa, bersih dan bebas dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN), serta mendukung proses pembangunan daerah, dan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara,” ungkapnya.

Kesemparan itu, AGK berterima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Setdaprov Sulut atas karya nyata, semangat dan integritas yang ditunjukkan selama tahun 2021.

“Saya berharap, tahun 2022 ini, penerapan prinsip-prinsip efektivitas, efisiensi, transparansi, serta peningkatan kapasitas dan akuntabilitas semua biro di lingkungan Setdaprov Sulut harus tetap ditunjukan,” harapnya.

Ia mengingatkan soal optimalisasi koordinasi, optimalisasi tupoksi, dan penerapan digital government.

“Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw terus menerus menekankan terkait optimalisasi koordinasi, optimalisasi tupoksi, dan penerapan digital government. Ini harus kita respon dan kita sikapi dengan baik,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni para Asisten, Kepala Biro, Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian di lingkup Setdaprov Sulut. (rivco tololiu)