Gelar Pasukan, Lalandos Minta Satpol PP dan Damkar Lebih Profesional dan Humanis

oleh
Apel Gelar Pasukan Satpol PP dan Petugas Damkar Kabupaten Mitra. (Foto:ist)

RATAHAN-Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) diharapkan untuk mengedepankan profesionalisme dan humanis.

Hal tersebut ditegaskan Sekretaris Daerah David Lalandos, saat memimpin apel gelar pasukan di sport hall kantor bupati Mitra, Selasa 11/1/2021.

“Disiplin, profesional, saling menghormati dan humanis serta mengedepankan supermasi hukum dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi. Itu kuncinya,” ujar Lalandos.

Dirinya ikut menambahkan, Performa dalam kinerja harus meyakinkan dalam membuat orang terkesan dan respek. Termasuk banyak harapan Satpol pp maupun petugas Damkar dapat meningkatkan kualitas pelayananan.

“Jadi harus mampu membuat terobosan. Apalagi di tahun 2022 ini dicanangkan sebagai tahun terobosan dan inovasi. Jangan stagnan, jangan hanya berdasarkan kerja rutinitas semata,” timpalnya.

Sekda Lalandos juga ikut meminta agar menjaga kekompakan dan jangan terpecah pecah dan saling iri. Tugas yang diberikan negara daerah dan pimpinan pasti akan terselesaikan. Semakin profesional bersinergi dan handal,” harap Lalandos.

(Marfel Pandaleke)