Kapolda Terima Kunjungan KPU Sulut, Bahas Sinergitas Kesiapan Pemilu 2024

oleh
Tampak, pertemuan Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno dan KPU Sulut. (foto: istimewa)

MANADO – Polda Sulawesi Utara (Sulut) bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut terus membangun komitmen dan kerja sama dalam proses pelaksanaan Pemilihan Umum.

Hal tersebut dibahas dalam pertemuan antara Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno bersama Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh didampingi sejumlah Komisioner KPU Sulut, di ruang kerja Kapolda, Rabu (12/1/2022).

“Tentunya kita harapkan kedepan baik Polri maupun KPU akan terus menjalin komunikasi dalam menghadapi Pemilihan Umum 2024 khususnya di wilayah Sulut,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Polda Sulut dan jajaran, katanya, akan terus berkomitmen menjadikan Pemilu yang bermartabat dan sehat serta bebas dari gangguan keamanan dan ketertiban.

Namun demikian, jenderal bintang dua ini juga berharap dukungan seluruh pihak termasuk masyarakat agar proses Pemilihan Umum nanti dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Dalam pertemuan tersebut Kapolda juga didampingi sejumlah PJU, antara lain Irwasda Kombes Pol Tejo Dwikora, Karo Ops Kombes Pol W. Wirawan dan Dirintelkam Kombes Pol Budi. (Redaksi)