Pelantikan Komisi BIPRA, Penasehat dan KPPJ Periode 2022-2026, Pendeta Julien Ingatkan Doa adalah Kekuatan

oleh -154 Dilihat
Pelantikan Komisi BIPRA, Penasehat dan KPPJ (Komisi Pengawas Perbendaharaan Jemaat GMIM Imanuel Wanewa periode 2022-2026. (foto: istimewa)

MANADO – Ketua BPMJ GMIM Imanuel Wanea Pendeta (Pdt) Julien Saisab Rotty melantik Komisi BIPRA , Penasehat dan KPPJ (Komisi Pengawas Perbendaharaan Jemaat periode 2022-2026, Minggu (16/1/2021).

Sebelum pelantikan, Pdt Julien Saisab Rotty mengingatkan kekuatan doa bagi jemaat lewat pembacaan dalam Kisah Para Rasul 4 :23-31, dimana melekat juga bagi seluruh komisi BIPRA, Penasehat dan KPPJ dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, untuk selalu tekun dan tak mudah menyerah dengan hambatan dan tantangan dan semuanya harus dibawa lewat doa kepada Tuhan Yesus Kristus.

“Tentunya menjadi harapan yang dilantik untuk selalu bekerja bersama-sama, sehingga yang dihasilkan semuanya demi kemuliaan nama Tuhan yang empunya pelayanan,” ungkap Pdt Julien.

Dalam pelantikan dihadiri Wakil Ketua BPMJ Zet Papona, Bendahara Albert Lintong, para Penatua BIPRA serta jemaat GMIM Imanuel Wanea  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. (rivco tololiu)