Jadi Titik Kunjungan Peserta G20-W20, Joune Ganda Sebut Minut Sudah Siap

oleh
Bupati Joune Ganda mengunjungi kesiapan Minut. (Foto: Istimewa)

MINUT – Kesiapan acara G 20 – W 20 yang akan dihelat Februari ini, Minahasa Utara (Minut) sudah siap. Giat ini nantinya akan berlangsung di Likupang, Minahasa Utara.

Perhelatan internasional ini sendiri berpotensi menjadi daya tarik beberapa investor untuk memajukan KEK Likupang sebagai DSP, terutama di bidang pariwisata.

Persiapan dimulai dari akses jalan, lokasi pariwisata, dan penginapan yang nyaman dan aman bagi para tamu. Untuk penginapan telah disiapkan saat ini, adalah Hotel Paradise.

Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Joune Ganda, SE (Bupati JG) menyampaikan bahwa Likupang saat ini sudah siap dalam menyambut kegiatan tersebut.

“Kami sudah persiapkan segalanya, estimasi ada 120 peserta G20-W20. Kami pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, masih terus berkoordinasi dengan panitia di pusat,” tutur Bupati JG, Jumat (21/1/2022).

Pekan kemarin, kata Bupati JG, telah meninjau semua persiapan dalam menyambut G20-W20.

“Saya sudah meninjau kesiapan hotel untuk persiapan Side Event G20-W20 bulan Februari nanti,” kata Bupati JG.

Selanjutnya, Bupati JG bersama rombongan juga mengunjungi objek Pantai Pal di Desa Marinsouw, Pantai Surabaya di Desa Wineru yang nantinya akan menjadi titik kunjungan para peserta event G20-W20 nanti.

“Semoga ini sekiranya dapat terlaksana dengan baik, agar nanti semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar,” harap Bupati JG. (wolter rumapar)