Puan Maharani Letakan Batu Pertama Pembangunan Patung Soekarno di Pulau Lembeh

oleh
Foto bersama usai peletakan batu pertama pembangunan patung Ir Soekarno. (foto: istimewa)

BITUNG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani melaksanakan kunjungan kerja di Sulawesi Utara (Sulut).

Tiba di Manado pada Rabu (9/2/2022) pagi, Ketua DPR RI langsung melaksanakan beberapa agenda kunjungan, antara lain peletakan batu pertama pembangunan patung Ir. Soekarno dan peninjauan pemberian makanan dan susu untuk anak-anak sekolah di Pulau Lembeh, Bitung.

Kegiatan Ketua DPR RI ini juga didampingi Forkopimda Sulut, diantaranya Gubernur Olly Dondokambey, Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno dan Pangdam XIII/Merdeka.

Pada kesempatan itu, Kapolda Irjen Pol Mulyatno mengatakan secara keseluruhan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Ketua DPR RI di Pulau Lembeh Bitung berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Kami bersama jajaran Forkopimda Sulut turut mendampingi kunjungan kerja Ibu Ketua DPR RI di Sulawesi Utara. Pengamanan yang dilakukan anggota Polri bersama unsur terkait lainnya dapat dilaksanakan dengan baik, dan mereka juga sangat semangat dan kompak dalam melaksanakan pengamanan,” tandasnya. (rivco tololiu)