Elly Lasut Bina ASN Se-Talaud

oleh -535 Dilihat
Bupati E2L saat beri wejangan ASN. (Foto: Istimewa)

TALAUD – Mendekati acara puncak Paskah Nasional 2022 di Kabupaten Kepulauan Talaud, Pemerintah Kabupaten Talaud mengundang ASN Se-Talaud di Wanala T2, Kamis (12/5/2022) pagi.

Menurut Bupati Talaud, Dr. Elly Engelbert Lasut ME, sebelum pelaksanaan hari puncak Paskah Nasional segala kesiapan perlu ditata kembali agar tidak ada kesalahan yang bisa memicu kegagalan ivent Akbar ini. Apalagi sebagai tuan rumah harus memberikan layanan prima terhadap para tamu khususnya Pejabat pusat.

“Saudara-saudara sebagai ASN harus bekerja profesional. Sebagai pengelola maka penampilan juga harus rapi dan bersih dalam bekerja. Saya minta para pejabat teras Pemkab Talaud harus tetap mengawasi keadaan tamu-tamu kita nanti,” pungkas E2L saat memberikan pengarahan di depan ratusan ASN.

Selain itu, kata Lasut. Akan dilakukan acara Simposium, dimana para Pemateri itu adalah pejabat penting jadi harus didengar dan dalam pada pengawasan.

“Semua ASN wajib hadir khususnya pada acara puncak yakni mulai tanggal 16 – 18 Mei 2022. Kenapa hingga tanggal 18 kendati sudah selesai acaranya karena kalian harus memberikan kesan baik dihadapan mereka sebelum kembali ke Jakarta,” jelas orang nomor satu di bumi Porodisa itu dengan serius.

Turut hadir Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga dan sejumlah Kepala Dinas/Badan Pemkab Talaud. (Jasman)