PERHUMAS Indonesia Gelar Kick Off Jelang 50 Tahun

oleh
Kick Off Meeting 50 Tahun PERHUMAS di Senayan Park (Foto : Istimewa)

Jelang usia 50 Tahun pada Bulan Desember 2022, Perhimpunan Humas Seluruh Indonesia – PERHUMAS, menggelar Acara Kick Off 50 Tahun Perhumas, pada Hari Sabtu, 2 Juli 2022 yang lalu.  Acara yang digelar digelar secara offline di Senayan Park dan juga secara hybrid ini dihadiri langsung oleh Boy Kelana Soebroto selaku Ketua Umum PERHUMAS.  Usman Kansong selaku Dirjen IKP Kemenkominfo turut hadir mewakili pihak pemerintah.

Acara Kick Off Menuju 50 Tahun PERHUMAS ini dipandu oleh Savira Wardoyo yang sekaligus memperkenalkan Troy Waroka, Wakil Ketua PERHUMAS selaku Ketua Panitia Pelaksana. “Inspirasi Indonesia untuk Maju Bersama” merupakan tema yang dipilih untuk acara yang akan digelar sepanjang Tahun 2022 kedepan hingga cara puncak “Konvensi Nasional Humas Indonesia 2022”

Boy Kelana Soebroto selaku Ketua Umum PERHUMAS yang juga menjabat sebagai Vice President Communication Astra International menyampaikan bahwa “upaya membangun citra dan reputasi Indonesia di kancah dunia, bukanlah hal yang mudah oleh karena itu perlu kolaborasi secara berkelanjutan, mengingat membangun citra dan komunikasi membutuhkan konsistensi dan kontinuitas”.

Peringatan 50 Tahun PERHUMAS ini tidak terlepas dari momentum KTT G20 pada November 2022 bertema Recover Together, Recover Stronger” – semangat yang sama yang PERHUMAS ingin gelorakan bersama masyarakat sehingga menghasilkan aksi nyata dan berdampak kepada seluruh rakyat Indonesia”. (REDAKSI)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.