Gubernur Pastikan Artis Kpop Bakal Meriahkan Christmas Festival Sulut Pertengahan Bulan Depan

oleh -630 Dilihat
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat menyampaikan sambutan di acara Bunaken Music Vaganza pada Festival Bunaken 2022. (FOTO: Fernando Rumetor)

MANADO – Warga Sulawesi Utara (Sulut) bersiap, Gubernur Olly Dondokambey memastikan bakal menghadirkan artis Kpop pada acara Christmas Festival di Sulut, pertengahan bulan depan.

Hal tersebut diungkapkan Olly saat membawakan sambutan di acara Bunaken Music Vaganza pada Festival Bunaken 2022 yang digelar di Kawasan Megamas Manado, Rabu (2/11/2022).

“Kalau semua aman-aman, pasti tanggal 15 Desember kalau tidak ada rintangan Kpop akan menyanyi dengan kita,” kata Gubernur Olly Dondokambey.

Lebih lanjut dikatakannya, sebelum Kpop, sudah beberapa kali artis dari luar negeri tampil untuk menghibur masyarakat Bumi Nyiur Melambai.

“Mulai dari Shane Westlife, Agnes Monica, kemudian MLTR, hanya sayangnya karena Covid-19 makanya terhenti lagi,” beber Gubernur.

Gubernur Olly Dondokambey sendiri tak merinci siapa artis Kpop yang bakal datang ke Sulut, namun dirinya memastikan artis tersebut bakal tampil di Christmas Festival Sulut.

Ia pun meminta seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan daerah, agar kegiatan-kegiatan yang ditujukan untuk mengembangkan Pariwisata Sulut bisa berjalan dengan baik. (Fernando Rumetor)