Mudahkan Masyarakat Penuhi Kebutuhan, Pasar Beriman Tomohon Hadir di Tokopedia

oleh
Peluncuran Pasar Digital Beriman Tomohon yang digelar di Aula KPw BI Sulut. (FOTO: istimewa)

MANADO – Warga Kota Tomohon kini bakal lebih mudah untuk berbelanja dan memenuhi kebutuhan harian dari Pasar Beriman Tomohon.

Ya, pada Senin (8/5/2023) kemarin telah resmi diluncurkan Pasar Rakyat Digital Beriman Tomohon di platform aplikasi belanja online Tokopedia.

Peluncuran Pasar Digital Beriman Tomohon tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara.

“Program ini merupakan hasil sinergitas antara Bank Indonesia, PD Pasar Tomohon, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tomohon, dan PT Tokopedia,” ujar Kepala KPw BI Sulut, Andry Prasmuko melalui Deputi Perwakilan BI Sulut, Mawardi.

“Tentunya dengan diluncurkannya Pasar Rakyat Digital Beriman Tomohon di Tokopedia, dapat mendorong digitalisasi serta inklusivitas keuangan di Kota Tomohon,” sambung Mawardi.

Dari pantauan SINDOMANADO.COM, beragam produk mulai dari Bawang Rica Tomat (Barito) hingga Ikan Cakalang Fufu dan beragam jenis Pisang dari Pasar Beriman Tomohon dapat ditemukan di Tokopedia.

Pengantaran belanjaan pengguna pun dapat menggunakan GoSend maupun Grab Express dengan harga pengantaran sesuai jarak ke Pasar Beriman Tomohon. (Fernando Rumetor)