Datang ke Manado, Steve Saerang Silaturahmi Bersama BPC Perhumas Manado

oleh
Steve Saerang berkesempatan bertemu dan bertegur sapa dengan pengurus BPC Perhumas Manado. (FOTO: istimewa)

MANADO – Di sela-sela kegiatannya di Kota Manado, Steve Saerang berkesempatan bertemu dan bertegur sapa dengan pengurus BPC Perhumas Manado pada Kamis (11/5/2023).

Sekadar diketahui, Steve Saerang merupakan Badan Pengurus Pusat (BPP) Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) Bidang Penguatan Citra Kehumasan Luar Negeri.

Dalam kesempatan tersebut, Steve membagikan tips dan masukan-masukan terkait kegiatan pengembangan yang bisa dilakukan oleh BPC Perhumas Manado.

Berbagai masukan yang diberikan pun disambut baik oleh Ketua BPC Perhumas Manado, Gladys Runtukahu yang datang bersama Bendahara Ilona Emod.

serta Wakil Ketua Lenny Suparti, Indah Kalalo dan Patrice Sagay, serta Pengurus BPC Perhumas Manado Cicilia Tambajong dan Lady Giroth.

“Tentu masukan-masukan ini menjadi pegangan bagi kami untuk bisa mengembangkan Perhumas Manado maupun daerah kami ini,” ungkap Gladys.

Selain itu, Steve juga berpesan agar Perhumas Manado bisa mengembangkan kreativitas dari kalangan muda yang ada di Sulut lewat berbagai kegiatan.

Adapun pertemuan di sore hingga malam hari itu diisi juga oleh sharing-sharing pengalaman sesama anggota Perhumas. (Fernando Rumetor)