Heboh, Tiktokers Asal Ratahan Tampil Menghibur Bersama Ayu Tingting, Wendy Cagur dan Ruben Onsu di TV Nasional

oleh
Alan Kapahang, pria asal Ratahan, Minahasa Tenggara yang tampil diacara Brownies. (Foto:istimewa)

RATAHAN-Tiktokers asal Kelurahan Nataan, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara mendadak jadi perbincangan hangat diberanda media sosial. Betapa tidak, Tiktokers bernama lengkap Alan Kapahang yang kesehariannya sebagai sopir bentor ini diundang tampil di acara TV Nasional.

Alan kerap mengunggah aksi konyolnya dengan ciri khas berbicara ala Thailand. Hal tersebut membuatnya tampil di program acara bersama artis ternama Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur dan Ruben Onsu.

Sontak hal tersebut menyulut rasa bangga tak hanya dari kerabat keluarga, tetapi juga warga Ratahan. Terlihat dari beragam komentar di media sosial menyerbu akun facebooknya. Bahkan para warga Ratahan rela menyisihkan waktu menonton tayangan program Brownis ditayangankan Transtv Rabu, 8/11/2023.

“Allan khap orang Ratahan yang skarang mo tampil di acara Brownis Di TRANS TV yang Viral gara gara talalu kreatif bicara bahasa Thailand,” tulis Meylin Sahensolar, salah satu warga Ratahan diakun facebooknya.

Sama halnya dengan pemilik akun Jendry Jacobs. Dirinya mengungkapkan rasa bangganya atas penampilan Alan bersama para artis ternama.

“Mantap alan. Sukses selalu,” tulis Jendry.

Dalam acara tersebut, meski tampil perdana di acara TV Nasional bersama para artis besar, Alan terlihat tampil percaya diri dengan logat khasnya seperti berbicara bahasa Thailand.

Alan bahkan sempat diminta menyanyikan lagu sambil bermain gitar dengan berbahasa Thailand yang tak karuan namun menghibur.

(Marvel Pandaleke)