Zumba Wear Manado Gelar Fashion Show dan Masterclass, Jadi Ajang Pemersatu Komunitas Zumba

oleh
Tak hanya Zumba Fashion Show, dalam acara kali ini juga diadakan Masterclass yang menghadirkan langsung ZES Didem Zeybek dari Turki. (FOTO: Fernando Rumetor)

MANADO – Zumba Wear Manado kembali menggelar acara spesial pada penghujung tahun 2023 di Roger’s Hotel Manado pada Sabtu (2/12/2023).

Bertajuk ‘Zumba Fashion Show’, salah satu komunitas Zumba terbesar di Kota Manado ini menampilkan sesuatu yang berbeda dari kegiatan Zumba lainnya.

Adapun acara ini terselenggara berkat kolaborasi Zumba Wear Manado dan JeshiA Event Management/JAeM yang beranggotakan Claudia Oda, Rezky, Nadya, Lita dan Thyteen.

Owner Zumba Wear Manado, Zumba Instructor Network (ZIN), Christine Tulangow menyebut bahwa fashion show dengan pakaian Zumba ini baru pertama kali dilaksanakan di Kota Manado, bahkan Asia Tenggara.

Owner Zumba Wear Manado, Zin Christine Tulangow. (FOTO: Fernando Rumetor)

“8 orang yang terlibat di Fashion show ini bukan model profesional, tetapi merupakan talent maupun Zin Zumba yang ada di Manado,” ucap Zin Christine.

Devi, Bofan, Candy, Ria, Ayu, Virnie, Benny dan Monika yang tampil sebagai model di Zumba Fashion Show terbagi dalam 3 kategori, yakni Hijabers, Non Hijabers dan laki-laki.

“Kita ingin merepresentasikan dan memperlihatkan bahwa siapa saja bisa menjadi instruktur Zumba. Zumba ini untuk semua, tidak melihat warna kulit, bentuk tubuh, bahkan gender,” katanya.

Tak hanya Zumba Fashion Show, dalam acara kali ini juga diadakan Masterclass yang menghadirkan langsung Zumba Education Specialist (ZES) Didem Zeybek dari Turki.