Bentuk Kepedulian untuk Menjalani Hidup Lebih Sehat, Aryaduta Hotel Launching ‘Tjakap Djiwa’

oleh
Launching 'Tjakap Djiwa' oleh General Manager Aryaduta Manado, Ida Bagus Anggarama. (FOTO: istimewa)

MANADO – Aryaduta Hotel Group terus berinovasi untuk memberikan pelayanan dan pengalaman berbeda kepada para pelanggan setia.

Terbaru, Aryaduta Hotel dengan bangga mengumumkan peluncuran program baru yang inovatif, “Tjakap Djiwa” pada Jumat (12/1/2024).

Program ini dirancang untuk memotivasi dan mendukung gaya hidup sehat melalui berbagai inisiatif, termasuk promosi makanan dan minuman sehat, penawaran promo kamar, dan program CSR. 

Event di mulai pukul 4 sore dengan sambutan dari Head Office Aryaduta melalui streaming oleh Arthur Situmeang selaku Group Director of Marketing of Communications Aryaduta Hotel Group dan sambutan dari General Manager Aryaduta Manado, Ida Bagus Anggarama.

“Tjakap Djiwa ini adalah bentuk kepedulian dari Aryaduta untuk lebih peduli dalam kebiasaan hidup lebih sehat, termasuk fisik dan mental,” ucap Ida Bagus Anggarama.

Perkenalan berbagai program di ‘Tjakap Djiwa’. (FOTO: Fernando Rumetor)

Svenpry, selaku Asst. Manager Marcomm Aryaduta Manado juga menambahkan dalam presentasinya bahwa dalam 4 bulan berjalan, ‘Tjakap Djiwa’ akan menghadirkan menu spesial makanan sehat, promo kamar, CSR dengan tema kesehatan mental untuk anak sekolah, dan sosialisasi lewat talk show dengan tema Ramadhan Sehat.

Acara Launching ‘Tjakap Djiwa’ ini dihadiri oleh Media, North Sulawesi Line Dance Community, Manado Runners, SMK 1 Manado, SMK 3 Manado dan dimeriahkan oleh d’cappuccino Band. 

Untuk informasi tentang program Tjakap Djiwa lebih bisa langsung datang ke Aryaduta Manado di Jl. Piere Tendean Boulevard atau bisa melalui WhatsApp Hotel di  +62 811-4385-554. (Fernando Rumetor)