Tahun Baru Imlek, Novotel Manado sajikan Makan Malam Istimewa Bagi Para Tamu

oleh
Acara ini dikemas dengan sangat menarik, mulai dari menu makan malam yang beraneka ragam dengan tema Asian Food, ada juga prosesi Yee Shang, Fortune Cookies, dan beberapa aktivitas menarik untuk anak-anak dan para tamu. (FOTO: istimewa)

MANADO – Di malam perayaan Tahun Baru Cina 2024 “Year of Wood Dragon”, Novotel Manado menghadirkan paket makan malam yang dapat disantap bersama keluarga untuk melengkapi moment kebersamaan.

Francine Regina Pusung, Marketing Manager Novotel Manado mengatakan, di tahun Naga Kayu ini, Novotel Manado menyajikan konsep “Journey of Fortune”.

Dimana acara ini dikemas dengan sangat menarik, mulai dari menu makan malam yang beraneka ragam dengan tema Asian Food, ada juga prosesi Yee Shang, Fortune Cookies, dan beberapa aktivitas menarik untuk anak-anak dan para tamu.

“Para tamu berkesempatan untuk memutar roda keberuntungan (wheel of fortune) dan mendapat hadiah menarik dari Novotel Manado,” kata Regina.

Untuk melengkapi keceriaan di malam ini, Novotel Manado menyediakan beberapa atraksi dan penampilan spesial, antara lain atraksi Shanghai Dance, Wushu Performance, dan Barongsai.

Acara tersebut dimulai pada pukul 19.00 Wita di area The Square Restaurant.  Sambil menikmati makan malam, para tamu bisa terhibur dengan lagu mandarin yang membuat perayaan IMLEK tahun ini menjadi lebih berkesan.

Mengakhiri serangkaian acara makan malam pada malam Tahun Baru Imlek, seluruh management Novotel Manado mengucapkan  “Selamat Hari Raya Imlek 2024, Year of Wood Dragon ! Semoga tahun baru ini membawa keberuntungan, kesejahteraan dan kebahagiaan bagi kita semua”. (Fernando Rumetor)