Dicintai Rakyat! Masyarakat Manado Rela Berdesakan Demi Berfoto dengan Presiden Jokowi

oleh
Ratusan masyarakat Kota Manado rela berdesak-desakan demi berfoto bersama Presiden Joko Widodo. (FOTO: Fernando Rumetor)

MANADO – Bukti Presiden Joko Widodo begitu dicintai rakyat terlihat kala dirinya mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Kota Manado pada Kamis (22/2/2024) malam.

Pantauan SINDOMANADO.COM, ratusan masyarakat Kota Manado rela berdesak-desakan demi berfoto bersama Presiden Ketujuh Republik Indonesia itu.

Jokowi pun nampak melayani setiap permintaan foto dari masyarakat. Tak sedikit orang yang bisa mengabadikan momen spesial dengan orang nomor satu di Republik Ini.

Momen kunjungan Presiden Joko Widodo disalah satu pusat perbelanjaan di Kota Manado. (FOTO: Fernando Rumetor)

Salah satunya ialah Valentina Giroth, warga Kota Manado yang kebetulan sedang berbelanja di tempat tersebut.

“Senang sekali bisa ketemu dan bahkan berfoto dengan bapak Jokowi,” tutur perempuan yang merupakan lulusan Universitas Pelita Harapan itu.

“Saya berharap pak Jokowi bisa sukses selalu dan bisa terus bersama kita masyarakat Indonesia,” sambungnya seraya menunjukan foto bersama Jokowi.

Diketahui dalam kunjungan ini Presiden Jokowi didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. (Fernando Rumetor)